Follow us On Twitter

Support us. Go follow @SantapanMalming | Spiritual Tweets
https://twitter.com/SantapanMalming

Ads by Santapan Malam Minggu

Senin, 11 Maret 2013

// //

Santapan Malam Minggu


Hi guys! Selamat datang di Santapan Malam Minggu.
Sekarang kita akan menjelaskan apa itu "Santapan Malam Minggu"?
Santapan Malam Minggu adalah sebuah renungan anak remaja yang hanya ada saat malam minggu saja. Daripada malam minggu kesepian ga punya pacar bagi yang jomblo, atau lagi malam minggu cuman galau-galauan saja, atau bahkan melakukan hal-hal lain yang kurang bermanfaat, lebih baik baca saja renungan remaja di blog ini. Biar kita bisa malam minggu bersama Bapa kita yang tercinta. Siapa lagi kalau bukan Tuhan Yesus Kristus.

Pencetus pertamaSantapan Malam Minggu adalah Tuhan Yesus. Tuhan Yesus dan saya bekerja sama untuk membuat Santapan Malam Minggu. Dengan harapan dapat menjadikan setiap pemuda terutama Indonesia semakin takut akan Dia, dan merubah sikap kita menjadi lebih dewasa di dalam Yesus.

Tapi jangan takut. Kita juga membuat akun twitter dari Santapan Malam Minggu. Kalau akun ini, mungkin akan update setiap hari. Hanya saja renungan-renungan singkat. Sehingga kalian bisa menolongku untuk follow dengan klik tombol ini,  .
Kalian juga bisa memberikan mention anda hanya dengan mengklik tombol ini,
Dan bagi yang punya kerinduan agar semakin banyak orang yang dipulihkan, silahkan klik tombol ini  

Yup mungkin begini saja pembukaan untuk renungan remajanya. Silahkan baca-baca ya. Setiap hari Sabtu akan hadir artikelnya. Dan doakan saja agar Saya sebagai penulis selalu bisa membuat renungannya. Dan renungan lain seperi kesaksian, artikel dari saudara sekalian, akan di post di hari biasa. Dan akan diberi tahu di twitter @SantapanMalming . Hehe Tuhan Yesus Memberkati.